Mereka yang Tersembuhkan

Selasa, 12 Februari 2008

Benjolan di perut dan TBC tulang sembuh setelah lima minggu mengkonsumsi Ekstrak Sirih Merah.

Benjolan di perut dan TBC tulang sembuh setelah lima minggu mengkonsumsi Ekstrak Sirih Merah.

Bapak Soni Subroto, 34 tahun, Cimahi, Jawa barat.

Menurut penuturannya, mula-mula diperut sebelah kiri bapak soni muncul benjolan (bengkak) menyerupai abses. Dia merasakan adanya nyeri yang menghebat, pegal-pegal dipinggang, sulit tidur karena untuk sedikit gerak saja sakitnya luar biasa. Penderitaan ini dijalaninya selama enam bulan lebih. Selama itu pula dia tidak bisa bekerja atau beraktifitas. Pikirannya semakin berat karena harus menanggung beban hidup keluarganya. Selama itu dia telah mengeluarkan banyak biaya untuk menyembuhkan penyakitnya. Selanjutnya abses diperut sebelah kiri bagian bawah dekat selangkangannya dioperasi. Tetapi setelah operasi keadaan itu tidak kunjung sembuh. Hal itu berlangsung selama empat bulan lamanya. Setelah itu dia mencoba keberbagai pengobatan alternative, tetapi hasilnya hanya menambah penderitaan karena tidak juga sembuh, bahkan biayanya terus membengkak.
Kemudian dia mencoba pengobatan ke sanggar pengobatan Mas Bambang menggunakan daun sirih merah. Mula-mula dia disuruh mengunyah tiga lembar daun sirih merah kemudian ditelan menggunakan air putih hangat. Untuk bekal pulang, Mas Bambang memberikan sembilan lembar daun sirih merah untuk bekal selama tiga hari.
Seminggu kemudian Mas Bambang memberinya kapsul ekstrak Sirih Merah sebanyak 60 butir untuk diminum dua kali sehari, sekali minum 2x2.
Setelah dua minggu mengkonsumsi ekstrak sirih merah, Bapak Soni mulai merasakan badannya segar, pegal-pegalnya mulai menghilang, rasa nyerinya berangsur berkurang, mulai bisa tidur nyenyak dan nafsu makannya muncul kembali. Pada minggu kelima, luka diperutnya mongering dan lubangnya menutup kembali. Demikianlah kebesaran Tuhan telah membuktikan bahwa setiap penyakit ada obatnya. Dan dua bulan kemudian, luka dan penyakitnya telah sembuh total.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda